Update,,,,,

::  CREAM BIOSOFT TURUN HARGA, Cekidot yaaaa,,

::  Aktif pengiriman setiap Senin – Sabtu

::  Closed Order dan Transfer setiap pukul 14.00 WIB, kecuali sabtu pukul 12.00 WIB

::   Pin BB By Request

6 responses to “Update,,,,,

  1. Sis mau tanya dong utk paket 4 itu keliatan asli atau tidak dr mn y?krn kmrin saya sempat beli warna dan kemasan krim plus sabunnya ko beda y?pdhl sy sdh cocok tx

    • saya tidak mengerti cream yang dimaksud sist dan perbedaanya, atau sist bisa chat via whatsapp supaya saya bisa lihat foto produk yang dimaksud, whatsapp di 0898-8307462

  2. Sis saya mau nanya, saya uda pkai biosoft 1 bulan di 1 bulan itu saya sesekali pakai bedak dan selama pemakaian 1 bulan muka saya kok gak ada perubahan@ ya sis
    Kalau muka tidak cocok dengan cream biosoft tanda@ gimana sis?
    Apa muka semakin berjerawat ?
    Mohon bantuan@ sis
    Terima kasih🙂

    • iya sist biasanya akan ada reaksi bengkak ataupun berjerawat parah. klo blm ada perubahan coba sist pakai paket4 / cream super krna dosisnya yang lebih tinggi,

Leave a Reply

